Dwi Pebriyanti, Vivi (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, VARIETY PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN WARUNK WOW KWB PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (251kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (410kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT STEMPEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis coffee shop kian melejit di Ponorogo, hampir di setiap wilayah dapat kita jumpai coffee shop. Keberadaan coffee shop bagi anak muda menjadi salah satu alternatif memanfaatkan waktu luang, belajar ataupun tujuan lainnya. Eksistensi coffee shop yang terus meningkat ini membuat persaingan pada pasar bisnis ini pun semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo). Penelitian yang yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Jumlah sampel terdiri dari 100 orang, dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (3) Variety Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (4) Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Brad Image, Variety Product, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 03:53 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 03:53 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/10185 |
Actions (login required)
View Item |