PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, VARIETY PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN WARUNK WOW KWB PONOROGO)

Dwi Pebriyanti, Vivi (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, VARIETY PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN WARUNK WOW KWB PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (251kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (410kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT STEMPEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis coffee shop kian melejit di Ponorogo, hampir di setiap wilayah dapat kita jumpai coffee shop. Keberadaan coffee shop bagi anak muda menjadi salah satu alternatif memanfaatkan waktu luang, belajar ataupun tujuan lainnya. Eksistensi coffee shop yang terus meningkat ini membuat persaingan pada pasar bisnis ini pun semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo). Penelitian yang yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Jumlah sampel terdiri dari 100 orang, dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (3) Variety Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo. (4) Store Atmosphere, Brand Image, Variety Product secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Warunk WOW KWB Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Brad Image, Variety Product, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Sep 2022 03:53
Last Modified: 14 Sep 2022 03:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/10185

Actions (login required)

View Item View Item