PENGARUH REPUTASI BANK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI AGEN BRILINK DI MAGETAN

Dwi, Anis (2022) PENGARUH REPUTASI BANK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI AGEN BRILINK DI MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Halaman depan)
cover.pdf

Download (780kB)
[img] Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
DOC-20220816-WA0006. (2).pdf

Download (485kB)
[img] Text (Bab 1)
bab 1.pdf

Download (361kB)
[img] Text (Bab 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text (Bab 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (Bab 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
bab 5-1-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
bab 5-4-5.pdf

Download (429kB)
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
cover_merged.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Pengaruh Reputasi Bank, Kualitas Layanan, dan Persepsi Nasabah Terhadap Keputusan Menjadi Agen BRILink di Magetan. Penelitia ini bertujuan untuk : (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Reputasi Bank terhadap Keputusan Menjadi Agen BRILink di Magetan. (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Menjadi Agen BRILink di Magetan. (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Nasabah terhadap Keputusan Menjadi Agen BRILink di Magetan. (4) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Reputasi Bank, Kualitas Layanan, dan Persepsi Nasabah secara simultan terhadap Keputusan Menjadi Agen BRILink di Magetan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yaitu data primer dengan menggunakan responden agen BRILink yang berada di Magetan sebanyak 63 responden. Analisis gunakan pada penelitian ini menggunakan analisis linear regresi berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 2018. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel reputasi bank, kualitas layanan, dan persepsi nasabah berpengaruh positif dan signifikan secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah untuk menjadi agen BRILink di Magetan, dan variabel yang paling berpengaruh dalam penelitian ini adalah variabel kualitas layanan. Kata Kunci: Reputasi Bank, Kualitas Layanan, Persepsi Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Reputasi Bank, Kualitas Layanan, Persepsi Nasabah.
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Sep 2022 01:44
Last Modified: 20 Sep 2022 01:44
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/10300

Actions (login required)

View Item View Item