PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN

DEWI AMBARSARI, SEPTIA (2015) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BABB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor kepercayaan merek, promosi, dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli detergen Daia di kecamatan Parang kabupaten Magetan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dan menggunakan metode nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, promosi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kepercayaan merek, promosi, dan harga terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa harga memiliki pengaruh paling positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 01:56
Last Modified: 17 Apr 2015 01:56
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1131

Actions (login required)

View Item View Item