PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKUN YOUTUBE (STUDI DI TOKO ONLINE IBAD RAHMAN DIGITAL STORE)

AULIYA UL-HAQ, IBADURROHMAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKUN YOUTUBE (STUDI DI TOKO ONLINE IBAD RAHMAN DIGITAL STORE). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (419kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (894kB)
[img] Text
BAB I#.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB II#.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Full Draft Skripsi Ibadurrohman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karena bisnis online sangat kompetitif, semua toko online perlu menyusun strategi bagaimana konsumen akan membeli dari mereka daripada dari toko lain. Untuk mencapai hal ini, toko online harus meneliti dan mempertimbangkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga & Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Akun Youtube (Studi di Toko Online Ibad Rahman Digital Store). Sampel merupakan konsumen yang melakukan pembelian, dengan menggunakan teknik purposive sampling dan sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Kualitas Produk (X1) = 0,001, Harga (X2) = 0,014, dan Kepuasan Konsumen (X3) = 0,008. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Mar 2023 08:27
Last Modified: 20 Mar 2023 08:27
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11361

Actions (login required)

View Item View Item