Nursyam Adiyatsih, Annastya (2023) PENGARUH INNOVATION PRODUCT, BRAND LUXURY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH. ANNASTYA NURSYAM ADIYATSIH 19415062.pdf Download (252kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (379kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Innovation Product, Brand Luxury Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 26. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa pengguna smartphone merek iPhone. Sampel dalam penelitian berjumlah 151 dengan menggunakan Teknik Sensus (Teknik Jenuh). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Innovation Product Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone. (2) Terdapat pengaruh antara Brand Luxury Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone. (3) Terdapat pengaruh antara Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone. Kata Kunci : Innovation Product, Brand Luxury, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Innovation Product, Brand Luxury, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 07:15 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 07:15 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11837 |
Actions (login required)
View Item |