Bragas Pradipta, Farel (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, INOVASI PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MADIUN UMBUL SQUARE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN 1.pdf Download (767kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (479kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (664kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (375kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT DONE (FAREL BRAGAS P).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat umum. Pemasaran adalah kegiatan menyeluruh dan terencana yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau institusi dalam melakukan berbagai upaya agar mampu memenuhi permintaan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah Daya Tarik Wisata, Inovasi Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Madiun Umbul Square. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Madiun Umbul Square yaitu sebanyak 100 orang. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Daya Tarik Wisata (X1) = 7,699, Inovasi Produk Wisata (X2) = 2,124, dan Electronic Word Of Mouth (X3) = 4,566
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Wisata, Inovasi Produk Wisata, Electronic Word Of Mouth, Minat Berkunjung Kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 06:05 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 06:05 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11973 |
Actions (login required)
View Item |