PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

SAPUTRO, AGUNG NURWIDODO (2023) PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PENGANTAR)
surat pengantar.pdf

Download (511kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kepuasan pengguna menekankan pada persepsi pengguna terhadap sistem informasi, dan bukan pada aspek teknik sistem tersebut. Kepuasan pengguna digunakan untuk mengukur besarnya kesenjangan (gap) yang mungkin terjadi Kualitas sistem yang mudah digunakan, memberikan manfaat besar dan akan meningkatkan kinerja apabila pengguna sistem menaruh kepercayaan pada sistem tersebut.Kualitas informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi.Kualitas layanan mencakup keahlian, pengalaman, dan kemampuan staf pendukung .Penelitian ini menganalisa pengaruh sistem quality, information quality danservice quality terhadap kepuasaan pengguna SIMTIK di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.Jenis Penelitian Ini Adalah Field Research. Data Menggunakan Hasil angket pengguna. Berdasarkan data analisis Variabel System quality (X1)secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna SIMTIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Variabel Information quality (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna SIMTIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Variabel Service quality (X3) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan penggunaSIMTIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Variabel System quality (X1), Information quality (X2) dan Service quality (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna SIMTIK UniversitasMuhammadiyah Ponorogo. Kata kunci : Kepuasan pengguna SIMTIK, Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: SYSTEM QUALITY
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:46
Last Modified: 05 Sep 2023 06:46
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12317

Actions (login required)

View Item View Item