Khofifah, Leny (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT FEATURES, GREEN PRODUCT PRICE, GREEN PRODUCT PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GULA AREN TEMON PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Scan Leny Khofifah.pdf Download (87kB) |
|
Text (Halaman Depan)
1. Depan.pdf Download (578kB) |
|
Text (BAB I)
2. Bab I.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB II)
3. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text (BAB III)
4. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text (BAB IV)
5. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
Text (BAB V)
6. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
7. Daftar Pustaka.pdf Download (152kB) |
|
Text (Lampiran)
8. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Leny - Full Draft.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Strategi yang diambil pengusaha tidak lain yaitu yang saat ini lagi gencar-gencarnya atau lagi trend yaitu Green Marketing. Green Marketing semakin menjadi sebuah kebutuhan dalam dunia bisnis saat ini. Karena kebanyakan konsumen memilih produk yang ramah lingkungan, maka pengusaha sekarang banyak sekali yang menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan untuk memikat konsumen (Palwa, 2014). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Green Product Features, Green Product Price dan Green Product Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk Gula Aren Temon Pacitan. Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner tertutup dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Green Product Features (X1), Green Product Price (X2), dan Kualitas Sumber Daya Manusia (X3) maupun Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel independen Green Product Features, diperoleh nilai t hitung > t tabel (11,057 > 2,615), maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Green Product Features terhadap Keputusan Pembelian. Green Product Price, diperoleh nilai t hitung > t tabel (9,261 > 2,615) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Green Product Price terhadap Keputusan Pembelian. Green Product Promotion, diperoleh nilai t hitung > t tabel (16,939 > 2,615) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Green Product Promotion terhadap Keputusan Pembelian. Sementara berdasarkan hasil uji F variabel dependen Keputusan Pembelian, diperoleh nilai F hitung > F tabel (149,047 > 2,68) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Green Product Features, Green Product Price dan Green Product Promotion secara bersama-sama/simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product Features, Green Product Price, Green Product Promotion, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 08:11 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 08:11 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12677 |
Actions (login required)
View Item |