PENERAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS LEMBAGA PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

ARDIKI (2023) PENERAPAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS LEMBAGA PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT UNGGA KARYA ILMIAH)
SURAT UNGGA KARYA ILMIAH.pdf

Download (101kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (196kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text (SKIRIPSI FULL TEXT)
SKIRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Penerapan Strategi Public Relations Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Jika dilihat Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo begitu beragam dari berbagai Daerah, hal ini tidak terlepas dari peran Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru dalam mengelola dan Menyusun rencana yang menguntungkan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Dalam penelitian ini penulis akan menjelaskan bagaimana penerapan strategi public relations yang dilakukan Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Public relations merupakan upaya terencana yang dilakukan untuk mempengaruhi public demi keuntungan organisasi. Untuk memecahkan masalah tersebut peneliti menggunakan teori strategi public relations atau juga bauran public relations yang terdiri publication (menyebarkan informasi melalui media massa yaitu , tikotok, facebook dan Instagram, selain itu juga melalui website dan media cetak berupa spanduk), news (memberitakan Universitas Muhammadiyah Melalui media massa maupun media cetak) sebagai salah satu strateginya LPMB juga mengadakan event dengan bersinergi Bersama sekolah mitra dan kegiatan kemahasiswaan.adapun citra Universitas Muhammadiyah Ponorogo yaitu The Reog University( religious, excellent, objektif dan great) community involvement, lobi dan negosiasi yang dilakukan oleh LPMB dengan memberikan penjelasan peluang beasiswa dan beberapa keuntungan yang diperoleh Ketika berkuliah di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Social responsibility. Untuk menjelaskan masalah tersebut peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara dan pengumpulan data dari beberapa pihak yang berkaitan sehingga penulis mampu menjelaskan tentang strategi public relations yang dilakukan Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Public relations, Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru, Universitas Universitas Muhammadiyaha Ponorogo
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 25 Oct 2023 01:29
Last Modified: 25 Oct 2023 01:29
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13012

Actions (login required)

View Item View Item