IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO

Sugianto, Alip, Khoyrunnisya, Hazlinda and Adhasari, Lutfia Dwi (2022) IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO. Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB), 2 (1). pp. 16-22. ISSN e-ISSN: 2808-2796

[img] Text
cp_IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://journal.umpo.ac.id/index.php/JTEB/article/...

Abstract

Tas rakyat merupakan produk dari UMKM Khas Desa Ngampel Balong Ponorogo. Produk dari tas ini belum memiliki branding, meskipun produknya sangat baik akan tetapi konsumen akan merasa kesulitan mengenal produk tersebut. Sehingga dalam pengabdian ini, kami melakukan penyuluhan kepada pengrajin tas rakyat tentang pentingnya pemasaran sehingga memberikan pemahaman berharga tentang pemasaran, salah satu kajian pemasaran adalah bahasa branding dengan membuat label dan price tag, hasilnya tas yang pada awal terkesan biasa menjadi luar biasa, yang semula terkesan tradisonal menjadi modern.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bahasa, Branding, Tas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 08 Dec 2023 07:15
Last Modified: 08 Dec 2023 07:15
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13051

Actions (login required)

View Item View Item