Sugianto, Alip, Khoyrunnisya, Hazlinda and Adhasari, Lutfia Dwi (2022) IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO. Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB), 2 (1). pp. 16-22. ISSN e-ISSN: 2808-2796
Text
cp_IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tas rakyat merupakan produk dari UMKM Khas Desa Ngampel Balong Ponorogo. Produk dari tas ini belum memiliki branding, meskipun produknya sangat baik akan tetapi konsumen akan merasa kesulitan mengenal produk tersebut. Sehingga dalam pengabdian ini, kami melakukan penyuluhan kepada pengrajin tas rakyat tentang pentingnya pemasaran sehingga memberikan pemahaman berharga tentang pemasaran, salah satu kajian pemasaran adalah bahasa branding dengan membuat label dan price tag, hasilnya tas yang pada awal terkesan biasa menjadi luar biasa, yang semula terkesan tradisonal menjadi modern.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahasa, Branding, Tas |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 07:15 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 07:15 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13051 |
Actions (login required)
View Item |