PENGARUH PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM, KERAGAMAN PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILLENIAL PRODUK MINUMAN “DINGIN KOE”

Mey, Dio (2024) PENGARUH PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM, KERAGAMAN PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILLENIAL PRODUK MINUMAN “DINGIN KOE”. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat karya ilmiah.pdf

Download (460kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
WATERMARK FIX SKRIPSI SAH SIDANG DIO MEY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Kepuasan konsumen pada salah satu merek minuman “Dingin Koe” sangat berpengaruh terhadap perkembangan serta pertumbuhan bisnis. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor, dimana dalam penelitian ini difokuskan pada pemasaran melalui instagram, keragaman produk, dan E-WOM. Penelitian ini dilakukan pada 36 konsumen minuman “Dingin Koe” dengan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Formulir. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran melalui Instagram, Keragaman Produk, dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen generasi millenial produk minuman “Dingin Koe” Slahung. Hal ini bermakna bahwa semakin tinggi Pemasaran melalui Instagram, Keragaman Produk, dan E-WOM maka semakin tinggi kepuasan pelanggan Produk Minuman “Dingin Koe” Slahung. Pemasaran melalui Instagram, keragaman produk, dan E-WOM secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Millenial Produk Minuman “Dingin Koe” Slahung. Hasil penelitian ini dapat menjadi evaluasi bagi pelaku usaha khususnya yang mengkombinasikan dengan pemasaran secara online untuk dapat memanfaatkan perkembangan teknologi dengan maksimal, mempertahankan kualitas, dan mengembangkan fasilitas-fasilitas untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dengan memperhatikan faktor-faktor dalam penelitian ini. Konsumen dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak, terlebih pada akun media sosial suatu usaha, dengan memberikan ulasan yang positif dan bersifat membangun, sehingga memberikan kontribusi positif bagi pelaku usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas usaha yang dikelolanya. Kata Kunci: Pemasaran melalui Instagram, Keragaman Produk, E-WOM, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pemasaran melalui Instagram, Keragaman Produk, E-WOM, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 06 Mar 2024 08:18
Last Modified: 06 Mar 2024 08:18
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13432

Actions (login required)

View Item View Item