PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Atlet Ponorogo Pengguna Sepatu Asics)

Risa Nanda, Ferdiani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Atlet Ponorogo Pengguna Sepatu Asics). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (984kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Atlet Ponorogo Pengguna Sepatu Asics). Populasi dalam penelitian ini adalah atlet di Kabupaten Ponorogo pengguna sepatu merek “Asics”. Pemilihan sampel berdasarkan teknik pengambilan Random Sampling yaitu teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara mengambil data dari populasi atlet yang membeli dan menggunakan produk sepatu merek Asics serta melakukan pembelian kembali sehingga bisa dikatakan loyal. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh atlet di Kabupaten Ponorogo pengguna sepatu merek “Asics”. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Version 25. Hasil pengujian pengaruh dari variabel Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Merek dengan arah yang positif. Hal ini terlihat dari hasil analisis regresi linier berganda dari masing-masing variabel menunjukkan secara parsial ke arah yang positif. Demikian juga untuk hasil pengujian secara simultan variabel variabel Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Merek dengan nilai yang cukup signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Mar 2024 06:22
Last Modified: 07 Mar 2024 06:22
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13477

Actions (login required)

View Item View Item