PENGARUH ETNOSENTRISME, WORD OF MOUTH (WOM), DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN CAK JO KLITHIK PONOROGO

Ardila, Elsa Wahyu Cahya (2024) PENGARUH ETNOSENTRISME, WORD OF MOUTH (WOM), DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN CAK JO KLITHIK PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (505kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (706kB)
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (364kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini yakni 96 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Etnosentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Lingkungan Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kata kunci: Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Mar 2024 06:28
Last Modified: 19 Mar 2024 06:28
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13627

Actions (login required)

View Item View Item