Ardila, Elsa Wahyu Cahya (2024) PENGARUH ETNOSENTRISME, WORD OF MOUTH (WOM), DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN CAK JO KLITHIK PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (505kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (706kB) |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (364kB) |
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini yakni 96 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Etnosentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Lingkungan Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kata kunci: Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 06:28 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 06:28 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13627 |
Actions (login required)
View Item |