Uljannah, Lina Pina (2024) Pengaruh Daya Tarik Konten, Keamanan Informasi Dan Kemudahan Pengunaan, Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Aktif Angkatan 2020-2023). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (316kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (705kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (604kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (427kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI_LINA_20415231_FULL_BISMILLAH_ACC_watermark FIKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pengguna aplikasi Shopee telah menjadi salah satu fenomena belanja online yang sangat populer di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Shopee telah berkembang pesat dan menjadi salah satun platfrom belanja online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, termasuk generasi Z. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memahami pengaruh daya tarik konten, keamanan informasi, kemudahan penggunaan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee. Populasi dari penelitian ini merupakan mahasiswa prodi manajemen universitas muhammadiyah ponorogo aktif angkatan 2020-2023. Metode pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form dan dibagikan melalui sosial media yang disebarkan kepada 90 responden. Pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert lima point. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa keamanan informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee sedangkan daya tarik konten dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Konten, Keamanan Informasi, Kemudahan Penggunaan, repurchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 07:37 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 07:37 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14112 |
Actions (login required)
View Item |