Pengaruh Daya Tarik Konten, Keamanan Informasi Dan Kemudahan Pengunaan, Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Aktif Angkatan 2020-2023)

Uljannah, Lina Pina (2024) Pengaruh Daya Tarik Konten, Keamanan Informasi Dan Kemudahan Pengunaan, Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Aktif Angkatan 2020-2023). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (316kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (705kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (604kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI_LINA_20415231_FULL_BISMILLAH_ACC_watermark FIKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengguna aplikasi Shopee telah menjadi salah satu fenomena belanja online yang sangat populer di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Shopee telah berkembang pesat dan menjadi salah satun platfrom belanja online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, termasuk generasi Z. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memahami pengaruh daya tarik konten, keamanan informasi, kemudahan penggunaan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee. Populasi dari penelitian ini merupakan mahasiswa prodi manajemen universitas muhammadiyah ponorogo aktif angkatan 2020-2023. Metode pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form dan dibagikan melalui sosial media yang disebarkan kepada 90 responden. Pengukuran variabel penelitian ini menggunakan skala likert lima point. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa keamanan informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee sedangkan daya tarik konten dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada pengguna aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Konten, Keamanan Informasi, Kemudahan Penggunaan, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:37
Last Modified: 01 Aug 2024 07:37
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14112

Actions (login required)

View Item View Item