PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Maharani, Rima Putri (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (450kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (499kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi dunia yang mengalami perkembangan di segala aspek, khusunya pada bidang komunikasi yang ditandai dengan munculnya smartphone yang telah mengubah proses komunikasi dan penyampaian informasi dapat dilakukan dengan sangat mudah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan gaya hidup terhdap keputusan pembelian Iphone. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa prodi manajemen angkatan 2020 Universistas Muhammadiyah Ponorogo yang menggunakan smartphone Iphone. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengambilandata menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Metode pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) melalui aplikasi SMARTPLS 4.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone, dan gaya hidup berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 29 Aug 2024 04:14
Last Modified: 29 Aug 2024 04:14
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14716

Actions (login required)

View Item View Item