STUDI KOMPARASI PENGARUH PERAN KELOMPOK RUJUKAN (REFERENCE GROUP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT JENIS POMADE STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DENGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Agung Prasetyo Wibowo, Hananda (2016) STUDI KOMPARASI PENGARUH PERAN KELOMPOK RUJUKAN (REFERENCE GROUP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT JENIS POMADE STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DENGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelompok rujukan terhadap keputusan pembelian Minyak rambut Jenis Pomade dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan penelitian dengan mengambil sampel sebanyak 47 orang Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan 33 orang Mahasiswa Fakultas Teknik. Model analisis yang digunakan adalah model Analisis Regresi Berganda yang kemudian di bandingkan dari hasil perolehan regresi antara Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik, yang dibantu dengan program SPSS for 16.0. Hasil Penelitian yang di lakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik yang menggunakan Pomade menunjukkan hasil Pengaruh Kelompok Persahabatan Pada Fakultas Ekonomi 0.031 dan 0.075 pada Fakultas Teknik, Pengaruh Kelompok Belanja Pada Fakultas Ekonomi sebesar 0.498 dan 0.412 pada Fakultas Teknik, Pengaruh Kelompok Masyarakat Maya pada Fakultas Ekonomi sebesar 0.381 dan -0.186 pada Fakultas Teknik, dan Pengaruh Kelompok Pegiat Konsumen pada Fakultas Ekonomi sebesar -0.124 dan 0.568 pada Fakultas Teknik. Hasil di atas menunjukkan perbedaan yang mencolok yang dapat dibandingkan kekuatan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Dan dapat kita simpulan bahwa Kelompok Rujukan berpengaruh baik di Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik walaupun dengan pengaruh yang berbeda dari tiap variabelnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 06 Oct 2016 01:50
Last Modified: 06 Oct 2016 01:50
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2238

Actions (login required)

View Item View Item