Nita Riski, Irma Fest (2016) ANALISIS SWOT DALAM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA BMT HASANAH JABUNG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
Halaman Depan.pdf Download (801kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
BAB 11.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
||
Text
BAB 111.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan tujuan Untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan BMT Hasanah Jabung dalam memasarkan produk-produknya serta untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan BMT Hasanah berdasarkan analisis SWOT. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimanakah strategi pemasaran yang dilakukan BMT Hasanah dan strategi pemasaran yang dilakukan BMT Hasanah berdasarkan analisis SWOT. Guna untuk memaksimalkan pemasaran produk dari BMT Hasanah. dengan menganalisis faktor eksternal yang terdiri dari peluang dan ancaman serta faktor internal yang terdiri dari kekuatan dan kelemahan. Berdasarkan hasil penelitian dengan metode analisis SWOT diketahui bahwa faktor kekuatan dan peluang dari produk, harga, lokasi, dan promosi BMT Hasanah lebih kuat dibanding faktor kelemahan dan ancaman. Oleh karena itu BMT Hasanah mempunyai peluang yang sangat besar untuk dikembangkan, namun disisi lain pihak BMT Hasanah menghadapi beberapa kendala internal, Seperti halnya kurangnya promosi, kurangnya tenaga khususnya di dalam pemasaran. Berdasarkan Strategi Pengembangan tersebut, strategi yang sangat mendesak untuk segera dilaksanakan adalah Strategi Pengembangan Promosi, strategi ini dapat dilaksanakan melalui kegiatan atau event-event yang digelar secara rutin atau periodik dengan mengadakan kegiatan kegiatan sosialisasi di tempat aktiftas masyarakat, Hal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah nasabah di BMT Hasanah Jabung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 11 Oct 2016 03:02 |
Last Modified: | 11 Oct 2016 03:02 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2345 |
Actions (login required)
View Item |