PURNAMA, ENDRA (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Dikolam Renang Tirto Menggolo Kabupaten Ponorogo. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
||
Text
bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (535kB) | Preview |
Abstract
Kolam renang berdiri sebagai bisnis cukup menguntungkan. Tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Berkunjung Dikolam Tirto Menggolo Kabupaten Ponorogo dalam meningkatkan fasilitas. Data dikumpulkan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan kepustakaan yang relavan dengan objek penelitian. Selanjutnya data yang diperoleh secara deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa kolam renang Tirto Menggolo sesudah renovasi masih belum terjamin pengunjung yang berminat di kolam renang Tirto Menggolo, karena Ponorogo semakin meluas pengusaha yang buat kolam renang tersebut. Penelitian ini juga menemukan factor yang menghambat strategi komunikasi pemasaran kolam renang Tirto Menggolo, karena hanya kolamnya saja yang unggul,fasilitasfasilitas yang lain masih belum terpenuhi, itu bisa menjadi factor penghambat pengunjung. Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran Kolam Renang, meningkatkan kerjasama dalam pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 06:38 |
Last Modified: | 19 Oct 2016 06:38 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2478 |
Actions (login required)
View Item |