ANALISIS PENGARUH SOSIAL, PERSONAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI KOSMETIK DI TOKO AYU RIANSYAH DESA JENANGAN PONOROGO

Duwi Listia Ningrum, Ayu (2016) ANALISIS PENGARUH SOSIAL, PERSONAL DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI KOSMETIK DI TOKO AYU RIANSYAH DESA JENANGAN PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian kosmetik di Toko Ayu Riansyah dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain, faktor sosial, personal dan psikologi. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor sosial, personal dan psikologi terhadap mkeputusan konsumen untuk membeli kosmetik di Toko Ayu Riansyah yang ada di Desa Jenangan Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang melibatkan 92 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan program SPSS versi 16. Hasil penelitian dari analisis deskriptif menunjukkan bahwa, faktor-faktor yang terdiri dari sosial, personal dan psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik. Hasil Analisis Regresi Berganda menunjukkan variabel faktor personal merupakan variabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli kosmetik di Toko Ayu Riansyah. Kata kunci : Sosial, Personal, Psikologi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 27 Oct 2016 04:08
Last Modified: 27 Oct 2016 04:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2603

Actions (login required)

View Item View Item