ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET JETIS PONOROGO

MAULANA, LUTFI (2016) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET JETIS PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Karena banyak konsumen memilih berbelanja disana dengan alasan Indomaret mudah dan hemat. Dengan kata lain Indomaret banyak dikenal masyarkat,memiliki pelayanan yang berbeda dengan minimarket lainya, mengutamakan kenyamanan konsumen dan sering memberikan discount untuk menarik konsumen datang ke Indomaret.Dalam penelitian ini peneliti memunculkan tiga faktor yang dianggap menonjol dalam penelitia ini, yang berpotensi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Faktor tersebut adalah Store Atmosphere,Promosi,Kualitas pelayanan, Dalam penelitian ini terdapat populasi sebesar 180 didapat dari konsumen loyal dan konsumen tetap. Dan dari hasil perhitungan menggunakan rumus solvin diperoleh sampel sebanyak 65 orang. Dari penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 55,3 % yang menunjukan sumbangan dari variabel independen terhadap variabel dependen dan 44,7% sisanya diperoleh dari variabel lain yang tidak termasuk dalam pembahasan penelitian ini. Berdasarkan hasil uji t, faktor yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan pelanggan indomaret jetis ponorogo adalah faktor Promosi. Hal ini ditunjukan dengan hasil t hitung > t tabel (3,674 > 2,298) dengan signifikansi sebesar 0,05. Dari hasil perhitungan uji f, diperoleh hasil sebesar 27,420> 2,755 yang berarti f hitung > f tabel yang menunjukan pengaruh yang signifikan dari keempat variabel independen terhadap variabel dependen dengan signifikansi dibawah 0,05 yaitu 0,000. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi, Kualitas pelayanan, dan Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Oct 2016 02:03
Last Modified: 28 Oct 2016 02:03
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2604

Actions (login required)

View Item View Item