AHLAQUTH THOHIROH, GUSNAIM (2017) ANALISA PERBANDINGAN PENGARUH HARGA, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE SAMSUNG DAN SONY XPERIA (Studi kasus pada konsumen desa Slamabur kecamatan Geger kabupaten Madiun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (305kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (860kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
||
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh seiring berkembangan teknologi yang semakin canggih dunia ilmu pengetahuan dan teknologi, bidang telekomunikasi juga mengalami kemajuan yang cukup pesat dengan teknologi canggih yang telah di tanamkan pada handphone, Dan ditambah untuk saat ini internet kian mudah di akses karena faktor internet itulah banyak produsen handphonesaling berlomba lomba untuk menjadi produsen yang unggul dalm penyediaan kebutuhan komunikasi. Untuk menghadapi persaingan pemasaran yang semakin tajam kini mulai bermunculan Handphone canggih, namun kini hampir semua perangkat handphone menawarkan fitur yang canggih untuk menunjang kebutuhaan penggunanya. Secara umum sebuah Smartphone biasanya memiliki fitur yang canggih, dan sudah di bekali dengan sistem operasi seperti android, windwos phone ataupun ios.Untuk mencapai tujuan dilakukan penelitian mengambil sampel sebanyak 38 pengguna Samsung dan 38 pengguna Sony Xperia. Model analisis yang digunakan adalah model Analisis regresi liner berganda yang kemudian dibandingkan dari hasil perolehan regresi antara handphone Samsung dan Sony Xperia, yang dibantu dengan progam SPSS for 16,0. Hasil penelitian yang dilakukan pada handphone Samsung dan Sony Xperia menunjukan hasil pengaruh Harga Samsung -0,593 dan Sony Xperia 0.464. Pengaruh Merek pada Samsung 0,119 dan Sony Xperia 0,063. Pengaruh Promosi pada Samsung 0,537 dan Pengaruh Sony Xperia -0.049. Hasil di atas menunjukan perbedan yang mencolok yang dapat dibandingkan kekuatan pengaruhnya terhadap keputusaan pembelian. Dan dapat kita simpulkan bahwa Merek berpengaruh baik pada handphone Samsung dan Sony Xperia walaupun dengan pengaruh yang berbeda dari tiap variabelnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 18 May 2017 03:19 |
Last Modified: | 18 May 2017 03:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3038 |
Actions (login required)
View Item |