KOMPARASI PENGARUH EFEKTIFITAS MEDIA IKLAN (MEDIA CETAK, MEDIA ELEKTRONIK) DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ( STUDY KASUS PADA SISWA SMA N 2 PONOROGO DAN SMA N 3 PONOROGO )

FEBRIANTO, DEKI (2017) KOMPARASI PENGARUH EFEKTIFITAS MEDIA IKLAN (MEDIA CETAK, MEDIA ELEKTRONIK) DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ( STUDY KASUS PADA SISWA SMA N 2 PONOROGO DAN SMA N 3 PONOROGO ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN SAH.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
BAB IV SAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB V SAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh efektifitas iklan media cetak, media elektronik dan publisitas terhadap minat calon mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo dari SMA N 2 Ponorogo dan SMA N 3 Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang berasal dari SMA N 2 Ponorogo dan SMA N 3 Ponorogo tahun ajaran 2015/2016. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner. Untuk pengujian instrument dalam penelitian ini menggunkan uji validitas dan ujireabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program spss16. Hasil penelitian yang dilakukan pada mahasiswa yang berasal dari SMA N 2 Ponorogo dan SMA N 3 Ponorogo menunjukan bahwa variabel iklan media cetak (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 2 Ponorogo dan negative terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3 Ponorogo. Variabel iklan media elektronik (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 2 Ponorogo dan positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3 Ponorogo. Publisitas (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 2 Ponorogo dan positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3 Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 19 May 2017 01:26
Last Modified: 19 May 2017 01:26
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3051

Actions (login required)

View Item View Item