ISLAMUDIN, ZAET (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATIM CABANG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
1Halaman Depan.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank JATIM Cabang Ponorogo secara parsial dan simultan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank JATIM Cabang Ponorogo, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode non probability sampling yaitu semua elemen dalam populasi tidak memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sampel, pengambilan ampelnya menggunakan acindental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa yang kebetulan bertemu degan peneliti dapat dijadikan sampel dalam acuannya yaitu n= (5-10x jumlah indikator) disini peneliti memilih angka tengah dari acuan penentuan sampel tersebut yaitu angka 7. Jadi perhitungan sampelnya 7x 19 indikator = 133 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan realibitasnya, teknik pengujian data dan hipotesisnya menggunakan metode analisis regresi liner berganda dan uji koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 5,553 + 0,166 X1+ 0,174 X2+ 0,176 X3 berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh paling banyak adalah variabel citra perusahaan dengan koefisien regresi sebesar 0,176, berpengaruh paling rendah adalah kualitas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,166. Bank JATIM Cabang Ponorogo perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata-kata kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Perusahaan. Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 02:04 |
Last Modified: | 28 Aug 2017 02:04 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3172 |
Actions (login required)
View Item |