ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DISTRIBUTOR) PADA PRAKTIK BUSINES TO BUSINESS (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRI SANGKAR MAS DI DESA KALISAT KECAMATAN BUNGKAL KABUPATEN PONOROGO)

KRISDIANTORO, DANANG (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DISTRIBUTOR) PADA PRAKTIK BUSINES TO BUSINESS (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRI SANGKAR MAS DI DESA KALISAT KECAMATAN BUNGKAL KABUPATEN PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (386kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

PEMASARAN adalah suatu ilmu atau cara melakukan kegiatan bisnis yang meliputi sistim jual beli mulai dari harga, barang, promosi, penawaran serta pendistribusian barang untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Tujuan PEMASARAN adalah untuk mengenal dan memahami setiap karakter pelanggan sedemikian rupa sehingga barang atau jasa yang dijual dapat sesuai dengan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan desain terhadap kepuasan konsumen Home Industri sangkar burung pada Desa Kalisat Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo. Pengambilan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau distributor sebanyak 25 responden atau bias dikatakan bahwa penelitian ini adalah penelitian populasi. Hasil analisis uji regresi linear berganda yang ada pada penelitian ini menunjukkan bahwa : Adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel atau (3,614 > 2.035). Adanya pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen yang dibuktikan melalui perhitungan bahwa nilai t hitung lebih besar dari t tabel atau (3,818>2,035). Adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara desain terhadap kepuasan konsumen yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (3,274> 2,035). Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk, harga,dan desain terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : kualitas produk, harga, desain, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Apr 2018 02:25
Last Modified: 03 Apr 2018 02:26
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3796

Actions (login required)

View Item View Item