RAMA, ALQADHAFI (2019) Perancangan E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Perlengkapan Olah Raga pada Toko Kancil Sport. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (518kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (147kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (267kB) |
Abstract
Kancil Sport merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam alat-alat perlengkapan olahraga yang lengkap. Didalam bidang usaha diharuskan dapat mengenalkan produk-produk yang dijual untuk menarik minat konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan transaksi jual beli. Seiring berkembangnya teknologi informasi, Kancil Sport berencana memanfaatkan teknologi electronic commerce (E-Commerce) sebagai media pemasaran untuk menambah dan menjangkau konsumen yang berada di luar daerah. Dengan menggunakan media E-Commerce nantinya transaksi jual beli dapat dilakukan dengan tidak mempertemukan antara penjual dan pembeli secara langsung. Hasil dari penggunaan e-commerce bisa meningkatkan penjualan dan Kancil Sport semakin berkembang dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kata kunci : E-commerce, Pemasaran, Transaksi, Kancil Sport.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 24 Apr 2019 02:24 |
Last Modified: | 24 Apr 2019 02:24 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4760 |
Actions (login required)
View Item |