Perancangan E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Perlengkapan Olah Raga pada Toko Kancil Sport

RAMA, ALQADHAFI (2019) Perancangan E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Perlengkapan Olah Raga pada Toko Kancil Sport. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (518kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (147kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (267kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Kancil Sport merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam alat-alat perlengkapan olahraga yang lengkap. Didalam bidang usaha diharuskan dapat mengenalkan produk-produk yang dijual untuk menarik minat konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan transaksi jual beli. Seiring berkembangnya teknologi informasi, Kancil Sport berencana memanfaatkan teknologi electronic commerce (E-Commerce) sebagai media pemasaran untuk menambah dan menjangkau konsumen yang berada di luar daerah. Dengan menggunakan media E-Commerce nantinya transaksi jual beli dapat dilakukan dengan tidak mempertemukan antara penjual dan pembeli secara langsung. Hasil dari penggunaan e-commerce bisa meningkatkan penjualan dan Kancil Sport semakin berkembang dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kata kunci : E-commerce, Pemasaran, Transaksi, Kancil Sport.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 24 Apr 2019 02:24
Last Modified: 24 Apr 2019 02:24
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4760

Actions (login required)

View Item View Item