Ilham Hasani, Ivan (2021) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN PERSEWAAN KENDARAAN MARGO ELING TRANS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1. Depan.pdf Download (521kB) |
|
Text
2. Bab I.pdf Download (199kB) |
|
Text
3. Bab II.pdf Download (498kB) |
|
Text
4. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
|
Text
5. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (666kB) |
|
Text
6. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (279kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (621kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis faktor-faktor yang mempengarui kepuasan pelanggan di Perusahaan persewaan kendaraan Margo Eling Trans Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Margo Eling Trans Ponorogo. Jumlah sampel yang diambil adalah 45 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga (XI), Kualitas Pelayanan (X2), dan Kualitas kendaraan (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di Margo Eling Trans Ponorogo
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas kendaraan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 03:44 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 03:44 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4811 |
Actions (login required)
View Item |