ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN PERSEWAAN KENDARAAN MARGO ELING TRANS PONOROGO

Ilham Hasani, Ivan (2021) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN PERSEWAAN KENDARAAN MARGO ELING TRANS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. Depan.pdf

Download (521kB)
[img] Text
2. Bab I.pdf

Download (199kB)
[img] Text
3. Bab II.pdf

Download (498kB)
[img] Text
4. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text
5. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[img] Text
6. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (279kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis faktor-faktor yang mempengarui kepuasan pelanggan di Perusahaan persewaan kendaraan Margo Eling Trans Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Margo Eling Trans Ponorogo. Jumlah sampel yang diambil adalah 45 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga (XI), Kualitas Pelayanan (X2), dan Kualitas kendaraan (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di Margo Eling Trans Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas kendaraan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 03:44
Last Modified: 29 Nov 2021 03:44
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4811

Actions (login required)

View Item View Item