PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MODERASI OLEH KUALITAS INFORMASI

Susilowati, Devi (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MODERASI OLEH KUALITAS INFORMASI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
DAFTAR ISI-dikonversi.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB II-dikonversi.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
BAB V-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
LAMPIRAN-dikonversi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan yang dimoderasi oleh kualitas informasi pada pengguna layanan ojek online. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear sederhana dan Regresi Linear Berganda dengan Modetared Regression Analisis (MRA) yang digunakan untuk mengetahui pengaruh dari perubahan suatu variabel terhadap variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna layanana ojek online di Ponorogo, teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling dengan cara simple random sampling, sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap keluasan pelanggan dengan koefisien 3,724 dan tingkat signifikannya 0,000 (2) kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggandengan koefisien 5,769 dan tingkat signifikansinya 0,000 (3) nilai pelanggan yang dimoderasi olek kualitas informasi tidak memiliki berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilaia koefisien -0,003 dan dan tingkat signifikansi 0,998 (4) kepercayaan yang dimoderasi oleh kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisiennya -0,792 dan tingkat signifikansinya 0,430. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Jan 2020 07:20
Last Modified: 02 Jan 2020 07:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5157

Actions (login required)

View Item View Item