Sandra Lutvia, Rosita (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ GAYENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Halaman Depan.pdf Download (141kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (44kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Café Gayeng Ponorogo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Café Gayeng dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Café Gayeng dengan nilai signifikansi sebesar 0,000; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan Café Gayeng dengan nilai signifikansi sebesar 0,003; (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Café Gayeng dengan nilai signifikansi sebesar 0,001; (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dari variabel kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Cafe Gayeng Ponorogo. Hal tersebut ditunjukkan dengan hasil pengujian dengan uji F yang didapatkan oleh Fhitung sebesar 34,587 dengan nilai signifikasi F sebesar 0,000. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas sebesar 72,3%, sedangkan sisanya 27,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 07:05 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 07:05 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5869 |
Actions (login required)
View Item |