ANALISIS STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM POTENSI WISATA TELAGA NGEBEL DI ERA PANDEMI (VIRUS CORONA 19)

Permatasari, Meilita (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM POTENSI WISATA TELAGA NGEBEL DI ERA PANDEMI (VIRUS CORONA 19). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Keputusan Unggah Karya Ilmiah)
SK UNGGAH KARYA.pdf

Download (295kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (724kB)
[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf

Download (151kB)
[img] Text (Bab II)
BAB 2.pdf

Download (185kB)
[img] Text (Bab III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM POTENSI WISTA TELAGA NGEBEL DI ERA PANDEMI (VIRUS CORONA 19) Oleh MEILITA PERMATASARI Wilayah suatau daerah atau kota saat ini tidak dapat dipisahkan dari peran pemerintah daerah. Pemerintah membuat berbagai program dari berbagai sektor untuk menggali potensi dan memajukan. Sektor saat ini memiliki tren adalah pariwisata. Pariwisata adalah salah satu tujuan atau daya tarik terkuat untuk suatu daerah. Sementara itu, keberhasilan program pemerintah tergantung pada berbagai aspek. Salah satu aspek penting yang harus dipertimbangkan oleh pemerintah adalah aspek komunikasi. Komunikasi penting untuk memperkuat hubungan baik antara pemerintah dan komunitas terkait rencana Apalagi di Kabupaten Ponorogo mempunyai destinasi yang alami yaitu Telaga Ngebel, Wisata telaga ngebel saat ini juga mempunyai potensi yang ada didalamnya seperti wisata mloko sewu, wisata air terju, wisata pemadnian panas, wisata NAP (Ngebwl Advecture prak) dan satu yang tidak kalah degan pembicaraan wisatawan yaitu dengan adanya kampung durian, hal ini dapat mempromosiakan wisata telaga ngebel itu dalam mengaertikan beranegaraga. Studi ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, termasuk menggambarkan bagaimana cara mempromosikan Dinas Pariwisata Ponorogo dalam mempromosikan pariwisata Telaga Ngebel di Era New Normal. Para peneliti menerima hasil dari pemeliharaan, observasi dan dokumentasi. hasil penelitian menunjukan bahwa tahapan bauran promosi Dinas Pariwisata Ponorogo telah mematuhui Teori Bauran Pemasaran yaitu: (1) Produc, (2) Price, (3) Place, (4) Promotion, (5) Power, (6) Proses (7) Physical Evindence, (8) People, (9) dan Public Relations. Sementara itu, dukungan promosi telah menjadi adanya dukungan pengantar yang digunakan, termasuk media konvensional, yaitu radio, media luar, yaitu baliho dan media baru (Internet) Facebook, Instagram dan YouTube Kata Kunci: Pariwisata, Manajemn Pemasaran, Msrketing 9P, Wisata Telaga Ngebel di Era Pandemi

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pariwisata, Manajemn Pemasaran, Msrketing 9P, Wisata Telaga Ngebel di Era Pandemi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 23 Aug 2021 02:07
Last Modified: 14 Oct 2021 03:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6898

Actions (login required)

View Item View Item