PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT, TECHNOSTRESS, DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA GURU WANITA DI SMK PGRI 1 PONOROGO

Nindy Alfieda, Nadya (2021) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT, TECHNOSTRESS, DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA GURU WANITA DI SMK PGRI 1 PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA.pdf

Download (153kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (768kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (390kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf

Download (445kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (869kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh work-family conflict, techostress,dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kinerja guru wanita di SMK PGRI 1 Ponorogo. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer, dimana data ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu guru wanita yang mengajar di SMK PGRI 1 Ponorogo. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini adalah seluruh guru wanita yang ada di SMK PGRI 1 Ponorogo, sampel yang digunakan yaitu teknik probability sampling, merupakan teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel dimana penelitian ini melibatkan 30 orang guru wanita yang mengajar di SMK PGRI 1 Ponorogo. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Work-Family Conflict berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja guru wanita, 2) Technostress berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja guru wanita, 3) Pemanfaatan Teknologi Informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja guru wanita. 4) Koefisien determinasi menunjukkan bahwa hubungan variabel independen dan variabel dependen kuat dimana variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 61,4 % dan sisanya 38,6 % dije;askan oleh variabel – variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Kata Kunci : Work-Family Conflict, Technostress, Teknologi Informasi, Kinerja

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Work-Family Conflict, Technostress, Teknologi Informasi, Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 26 Aug 2021 05:19
Last Modified: 14 Oct 2021 06:35
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7123

Actions (login required)

View Item View Item