AL 'ARIFI, FADZOLI (2021) PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (745kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (375kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (385kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
RINGKASAN PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO Fadzoli Al’Arifi Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari store layout, store exterior, dan interior display terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo. Sampel merupakan konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 120 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) untuk model 1 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,049, store exterior (X2) = 0,000, dan interior display (X3) = 0,001, dan hasil uji parsial (t) untuk model 2 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,043, store exterior (X2) = 0,046, interior display (X3) = 0,015 dan kepuasan konsumen (Y) = 0.001 Kata Kunci : Store Layout, Store Exterior, Interior Display, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, INTERIOR DISPLAY, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 02:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 03:53 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7254 |
Actions (login required)
View Item |