PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO

AL 'ARIFI, FADZOLI (2021) PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (745kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (375kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (618kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (385kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

RINGKASAN PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO Fadzoli Al’Arifi Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari store layout, store exterior, dan interior display terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo. Sampel merupakan konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 120 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) untuk model 1 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,049, store exterior (X2) = 0,000, dan interior display (X3) = 0,001, dan hasil uji parsial (t) untuk model 2 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,043, store exterior (X2) = 0,046, interior display (X3) = 0,015 dan kepuasan konsumen (Y) = 0.001 Kata Kunci : Store Layout, Store Exterior, Interior Display, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, INTERIOR DISPLAY, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 30 Aug 2021 02:07
Last Modified: 18 Oct 2021 03:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7254

Actions (login required)

View Item View Item