Dyah Pitaloka, Velintan (2021) PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT UNGGAH KTI.pdf Download (195kB) |
|
Text (Halaman Depan)
E HALAMAN DEPAN.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
E BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
E BAB 2.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
E BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
E BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
E BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
E DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text (Lampiran)
E LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Sales Promotion, dan Daya Tarik Iklan terhadap Impulse Buying pada Pengguna Shopee melalui Hedonic Shopping Motivation sebagai Variabel Intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada responden, analisis menggunakan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan 2017-2020. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 85 mahasiswi dengan menggunakan proportionate stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 2) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 3) daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 5) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, 6) daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 7) hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 8) citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi, 9) sales promotion tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi, 10) daya tarik iklan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Citra Merek, Sales Promotion, Daya Tarik Iklan, Impulse Buying, Hedonic Shopping Motivation |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 22:33 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 06:38 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7418 |
Actions (login required)
View Item |