PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Dyah Pitaloka, Velintan (2021) PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT UNGGAH KTI.pdf

Download (195kB)
[img] Text (Halaman Depan)
E HALAMAN DEPAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
E BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
E BAB 2.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
E BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
E BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
E BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
E DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Lampiran)
E LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Sales Promotion, dan Daya Tarik Iklan terhadap Impulse Buying pada Pengguna Shopee melalui Hedonic Shopping Motivation sebagai Variabel Intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada responden, analisis menggunakan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan 2017-2020. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 85 mahasiswi dengan menggunakan proportionate stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 2) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 3) daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic shopping motivation mahasiswi, 4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 5) sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, 6) daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 7) hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswi, 8) citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi, 9) sales promotion tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi, 10) daya tarik iklan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap impulse buying melalui hedonic shopping motivation sebagai variabel intervening pada mahasiswi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Sales Promotion, Daya Tarik Iklan, Impulse Buying, Hedonic Shopping Motivation
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 02 Sep 2021 22:33
Last Modified: 29 Oct 2021 06:38
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7418

Actions (login required)

View Item View Item