KOMARUDIN (2021) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK OPPO DI IMAGO PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KI.pdf Download (90kB) |
|
Text (Halaman depan)
halaman depan.pdf Download (585kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (246kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (315kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustakaa.pdf Download (217kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Beli (Survei pada konsumen produk OPPO di IMAGO Ponorogo) Komarudin Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Minat Beli (survei pada konsumen produk OPPO di IMAGO Ponorogo) yang menggunakan variabel Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, dan Sales Promotion. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada produk OPPO di IMAGO. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 99 responden dan metode yang digunakan menggunakan metode simple random sampling karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhartikan strata yang ada dalam populasi. Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci: Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, Sales Promotion
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH IMC terhadap minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 01:32 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:45 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7645 |
Actions (login required)
View Item |