PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK OPPO DI IMAGO PONOROGO)

KOMARUDIN (2021) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK OPPO DI IMAGO PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KI.pdf

Download (90kB)
[img] Text (Halaman depan)
halaman depan.pdf

Download (585kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (315kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustakaa.pdf

Download (217kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Beli (Survei pada konsumen produk OPPO di IMAGO Ponorogo) Komarudin Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Minat Beli (survei pada konsumen produk OPPO di IMAGO Ponorogo) yang menggunakan variabel Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, dan Sales Promotion. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada produk OPPO di IMAGO. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 99 responden dan metode yang digunakan menggunakan metode simple random sampling karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhartikan strata yang ada dalam populasi. Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci: Advertising, Public Relation, Personal Selling, Direct Marketing, Sales Promotion

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: PENGARUH IMC terhadap minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 13 Sep 2021 01:32
Last Modified: 04 Nov 2021 03:45
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7645

Actions (login required)

View Item View Item