PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)

Rahayu, Ema (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN (Judul - Daftar Bagan).pdf

Download (978kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Wardah melalui Minat Beli sebagai variabel intervening (Studi kasus pada konsumen Wardah di Luwes Ponorogo). Populasi dan sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Luwes Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling, skala pengukuran menggunakan skala likert yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Sedangkan sampel yang diambil adalah sebanyak 85 konsumen. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan analisis jalur/path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Celebrity Endorser secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image dan Celebrity Endorser secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Brand Image dan Celebrity Endorser secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli pada konsumen Wardah di Luwes Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 22 Sep 2021 03:52
Last Modified: 22 Sep 2021 03:52
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8011

Actions (login required)

View Item View Item