Saputri, Vadya Pramesti Aprilia (2022) ANALISIS PERBEDAAN KOMPETENSI GURU, SARANA PRASARANA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KINERJA GURU PADA SAAT COVID-19 (STUDI KASUS SD DAN MI DI DESA KEBONSARI). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
CamScanner 03-07-2022 20.46_2.pdf Download (315kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN TTD.pdf Download (473kB) |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Download (302kB) |
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Download (316kB) |
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9.LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text (FULL SKRIPSI)
1. SKRIPSI_SIPP TTD Edit Watemark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbedaan kompetensi guru, sarana prasarana dan kecerdasan emosional terhadap kinerja guru (studi kasus SD dan MI di Desa Kebonsari) . Populasi penelitian ini adalah guru SD dan MI di Desa Kebonsari sebanyak ± 38 orang berdasarkan Teknik sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaituuji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : skor tertinggi untuk X1 = 4,62, X3 = 4,44, X4 = 4,29 di peroleh MI Roudatul Mu’allimin dan X2 = 4,04 diperoleh SD Kebonsari 2. Sedangkan skor terendah untuk X1 = 4,35, X3 = 4,08 diperoleh SD Kebonsari 2 dan X2 = 3,60, X4 = 3,91 di peroleh SD Kebonsari 1
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 01:11 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 01:11 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8802 |
Actions (login required)
View Item |