PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK ASSALAM 99 PLAOSAN MAGETAN

Kristiana, Vidia (2022) PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK ASSALAM 99 PLAOSAN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
VIDIA.PDF

Download (330kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
Bab 1. Pdf.pdf

Download (332kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2.pdf

Download (620kB)
[img] Text (Bab III)
Bab 3. Pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab 4. Pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[img] Text (Bab V)
Bab 5. Pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka. Pdf.pdf

Download (237kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran . Pdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Vidia Kristiana 17414555 Sesuai BP. siap.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dunia usaha memiliki permasalahan yang cukup beragam, terutama dari sisi kualitas dari apa yang dipasarkan oleh pelaku usaha, untuk itu peneliti melakukan riset yang mendalam dalam hal kepuasan konsumen. Penelitian ini mengambil obyek konsumen geprek Assalam 99 Plaosan Magetan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda, dengan uji hipotesis dan dibantu analisis determinasi dan uji instrument berupa validitas dan reliabilitas. Penelitian menggunakan data primer dengan alat bantu berupa kuesioner yang didistribusikan langsung ke obyek terkait dalam riset ilmiah ini Penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Service recovery berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Food Quality, Service Quality, Service Recovery, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Quality, Service Recovery, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:36
Last Modified: 16 Mar 2022 04:36
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8858

Actions (login required)

View Item View Item