PENGARUH PEMBELAJARAN, MOTIVASI, SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (SURVEY PADA MASYARAKAT DESA KUNTI SAMPUNG PONOROGO YANG MENGGUNAKAN PRODUK AMDK MEREK AQUA)

DIAH NINGRUM, KYKY (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN, MOTIVASI, SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (SURVEY PADA MASYARAKAT DESA KUNTI SAMPUNG PONOROGO YANG MENGGUNAKAN PRODUK AMDK MEREK AQUA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya ilmiah)
img011.pdf

Download (469kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (363kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (548kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran ,pengaruh motivasi ,pengaruh sikap,dan pengaruh kepuasan konsumen secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian ulang Pada Masyarakat desa kunti yang menggunakan produk AMDK merek AQUA. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa kunti yang menggunakn produk AMDK merekn AQUA, dan Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan jelas. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakna metode accidental sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teknik analisis regesi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Pembelajaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang,(2)Motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan Pembeliuan ulang(3) Sikap berpengaruh positif terhadap keputusan Pembeliuan ulang,(4) Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan Pembeliuan ulang,(5) Pembelajara, Motivasi,Sikap dan Kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan Pembeliuan ulang. Keyword : Pembelajaran, Motivasi, Sikap, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian ulang

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran, Motivasi, Sikap, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 23 Mar 2022 02:49
Last Modified: 23 Mar 2022 02:49
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8916

Actions (login required)

View Item View Item