Pengaruh Cita Rasa, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo

Zuliawati, Noor (2022) Pengaruh Cita Rasa, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat persetujuan unggah karya ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (190kB)
[img] Text (Halaman Depan)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (729kB)
[img] Text (Bab I)
2. BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text (Bab II)
3. BAB II.pdf

Download (319kB)
[img] Text (Bab III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (Bab IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (Bab V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)
[img] Text (Lampiran)
8. LAMPIRAN.pdf

Download (802kB)
[img] Text
sekripsi full text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)

Abstract

Tujuan adanya riset ilmiah ini guna mengetahui pengaruh cita rasa, store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Responden pada penelitian adalah konsumen yang membeli makanan dan minuman minimal satu kali sejumlah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan alat berupa angket dengan menggunakan konsep skala linkert. Alat analisis yang digunakan berupa analisis liniear berganda. Hasil daripada penelitian yang dilakukan berupa 1) cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo 2) Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo 3) Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo, dan secara simultan cita rasa,store atmosphere dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo. Kata Kunci : Cita Rasa, Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 31 Mar 2022 03:30
Last Modified: 31 Mar 2022 03:30
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9006

Actions (login required)

View Item View Item