Zuliawati, Noor (2022) Pengaruh Cita Rasa, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat persetujuan unggah karya ilmiah)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (190kB) |
|
Text (Halaman Depan)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (729kB) |
|
Text (Bab I)
2. BAB I.pdf Download (104kB) |
|
Text (Bab II)
3. BAB II.pdf Download (319kB) |
|
Text (Bab III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
|
Text (Bab IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
|
Text (Bab V)
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29kB) |
|
Text (Lampiran)
8. LAMPIRAN.pdf Download (802kB) |
|
Text
sekripsi full text.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
Abstract
Tujuan adanya riset ilmiah ini guna mengetahui pengaruh cita rasa, store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Responden pada penelitian adalah konsumen yang membeli makanan dan minuman minimal satu kali sejumlah 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan alat berupa angket dengan menggunakan konsep skala linkert. Alat analisis yang digunakan berupa analisis liniear berganda. Hasil daripada penelitian yang dilakukan berupa 1) cita rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo 2) Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo 3) Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo, dan secara simultan cita rasa,store atmosphere dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo. Kata Kunci : Cita Rasa, Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 03:30 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 03:30 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9006 |
Actions (login required)
View Item |