WIDIASTUTI, SRI (2022) STRATEGI MARKETING PCC MALL PONOROGO UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (71kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (954kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (431kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (730kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul Strategi Marketing PCC Mall Ponorogo Untuk Membangun Kepercayaan Pengunjung di Masa Pandemi Covid 19. Pandemi Covid 19 memberikan dampak yang laur biasa kepada setiap elemen kehidupan, terutama ekonomi. Satu-satunya mall yang ada di Ponorogo ini juga ikut terdampak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing yang diterapkan Mall PCC untuk meningkatkan jumlah pengunjung dimasa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu penelitian yang menggambarkan suatu keadaan yang objektif berdasarkan fakta-fakta yang ada dengan cara mengambil kesimpulan umum. Teknik pengumpulan data yang digunakan ada 3 yaitu observasi yang berarto mengamati secara langsung kondisi objek penulisan, wawancara adalah proses yang digunakan untuk mendapatkan informasi dari narasumber serta metode dokumentasi dengan mengumpulkan beberapa hak yang berkaitan dengan penelitian baik dari buku, jurnal maupun catatan ilmiah. Narasumber dalam penelitian ini adalah General Manajer dari PCC Mall dan juga 15 pengunjung. Penelitian ini menggunakan teori Marketing Mix 9P oleh Lupiyoadi dan Hamdani kemudian disempurnakan oleh Fandy Tjiptono. Marketing Mix 9P meliputi Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Physical Evidence, Public Relation, Power. Dari proses penelitian yang telah dilakukan, manajemen Mall PCC dalam penerapan strategi marketing ada 3 poin yang kurang maksimal yakni dalam Price, Place,dan Promotion.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, Perilaku Konsumen, PCC Mall. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | fisip . userfisip |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:44 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 02:44 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9276 |
Actions (login required)
View Item |