Wijaksono, Wayan (2022) ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI GUSTI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Lembar Persetujuan Unggah Karya Ilmiah_Wayan Wijaksono_18414651.pdf Download (244kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (746kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (551kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (469kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dewasa ini industri food and beverages semakin bekembang, karena bertambahnya jumlah penduduk dan meningkatnya permintaan konsumsi. Salah satu yang menjadi bagian industri tersebut adalah kopi, dimana masyarakat gemar sekali minum kopi. Saat ini mulailah muncul banyak kedai kopi untuk memenuhi kebutuhan ngopi masyarakat, disisi lain kedai kopi tersebut harus tahu apa yang dapat menarik minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh keragaman produk, gaya hidup dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen pada Kedai Gusti Ponorogo. Peneliti menggunakan sampel sejumlah 75 responden yang merupakan konsumen Kedai Gusti Ponorogo dengan menggunakan teknik pengambilan yaitu accindental sampling. Adapun dalam menganalisis data – data yang diperoleh memakai uji validitas, uji reabilitas, uji t dan uji f. Alat analisis datanya menggunakan regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Semua data – data tersebut diolah menggunakan SPPS versi 25. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini yaitu keragaman produk, gaya hidup dan electronic word of mouth secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Kedai Gusti Ponorogo. Keragaman produk, gaya hidup dan electronic word of mouth secara simultan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Kedai Gusti Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Gaya Hidup, Keragaman Produk, Minat Beli |
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 01:19 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 01:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9288 |
Actions (login required)
View Item |