PENGARUH ORDER TIMING PROCESS SPARE PART SEPEDA MOTOR DAN QUALITY SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AHASS KABUL MOTOR LEMBEYAN MAGETAN

Wahyudi, Didik (2022) PENGARUH ORDER TIMING PROCESS SPARE PART SEPEDA MOTOR DAN QUALITY SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AHASS KABUL MOTOR LEMBEYAN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (199kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I .pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Order timing process & Quality Service yang baik terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini bersifat Descriptive Quantitative Research dimana data dikumpulkan dengan teknik wawancara dan menyebarkan kuesioner secara langsung terhadap pelanggan atau konsumen sesuai dengan data yang akan dibutuhkan. Berdasarkan hasil uji secara parsial yang di lakukan peneliti menunjukkan bahwa variabel order timing process & Quality Service memiliki nilai yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat di artikan bahwa semakin cepat Order Timing process & semakin bagus Quality Service yang ada di perusahaan maka akan berdampak secara signfikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin cepat Order Timing process dan semakin tinggi tingkat Quality Service yang di berikan perusahaan, maka hal ini akan berpengaruh terhadap meningkatnya loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil uji asumsi klasik peneliti melakukan tiga langkah uji yaitu uji normalitas, multikolinearitas dan heterokedastisitas. Berdasarkan hasil uji normalitas menunjukkan bahwa data dalam penelitian ini nilai signifikansi menunjukkan 0,576 > 0,05, sehingga dapat dinyatakan bahwa data terdistribusi normal. Sedangkan uji multikolinearitas menunjukkan bahwa kedua variabel tidak terjadi multikolinearitas antara variabel independen dan model regresi. Berdasarkan hasil uji heterokedastisitas menunjukkan bahwa kedua variabel memiliki nilai yang lebih besar dari 0,05 sehingga dapat dinyatakan bahwa variabel independen tidak memiliki gejala heteroskedastisitas. Oleh karena itu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, perusahaan harus meningkatkan kecepatan Timing order Spare Part yang baik dengan di imbangi oleh kualitas pelayanan yang baik. Kata kunci : Timing Order Process, Quality Service, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Timing Order Process, Quality Service, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:18
Last Modified: 08 Aug 2022 07:18
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9318

Actions (login required)

View Item View Item