Pambudi, Ridho (2022) PENGARUH QUALITY PRODUCT, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA PETUGAS CATAT METERAN LISTRIK DI KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (174kB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (546kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (264kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (120kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text (Full Draft)
Full Draft.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh quality product, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty pengguna kartu SIMPATI pada petugas catat meteran listrik di Kabupaten Ponorogo. Penentuan sampel yang digunakan yaitu seluruh populasi tanpa harus menarik sampel penelitian sebagai unit observasi disebut sebagai teknik sensus dengan jumlah 86 responden. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner pada seluruh responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif quality product terhadap brand loyalty, (2) Terdapat pengaruh positif brand trust terhadap brand loyalty, (3) Terdapat pengaruh positif brand satisfaction terhadap brand loyalty, (4) Terdapat pengaruh secara simultan quality product, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty. Kata Kunci: Quality Product, Brand Trust, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Quality Product, Brand Trust, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 07:07 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 07:07 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9355 |
Actions (login required)
View Item |