PENGARUH QUALITY PRODUCT, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA PETUGAS CATAT METERAN LISTRIK DI KABUPATEN PONOROGO

Pambudi, Ridho (2022) PENGARUH QUALITY PRODUCT, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA PETUGAS CATAT METERAN LISTRIK DI KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (174kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (546kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (264kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full Draft)
Full Draft.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh quality product, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty pengguna kartu SIMPATI pada petugas catat meteran listrik di Kabupaten Ponorogo. Penentuan sampel yang digunakan yaitu seluruh populasi tanpa harus menarik sampel penelitian sebagai unit observasi disebut sebagai teknik sensus dengan jumlah 86 responden. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner pada seluruh responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif quality product terhadap brand loyalty, (2) Terdapat pengaruh positif brand trust terhadap brand loyalty, (3) Terdapat pengaruh positif brand satisfaction terhadap brand loyalty, (4) Terdapat pengaruh secara simultan quality product, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty. Kata Kunci: Quality Product, Brand Trust, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Quality Product, Brand Trust, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 09 Aug 2022 07:07
Last Modified: 09 Aug 2022 07:07
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9355

Actions (login required)

View Item View Item