Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Preceived Value terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Sepeda Merk Polygon di Kabupaten Ponorogo

Sasmita, Satria (2022) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Preceived Value terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Sepeda Merk Polygon di Kabupaten Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan.pdf

Download (224kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (976kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Polygon di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah komunitas sepeda di Ponorogo. Sampel dalam penelitian tian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Brand Image terhadap keputusan sepeda Polygon di Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo (3) Terdapat pengaruh antara Perceived Value terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara Brand Image , Word Of Mouth dan Perceived Value terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image , Word Of Mouth dan Perceived Value dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Aug 2022 05:45
Last Modified: 16 Aug 2022 05:45
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9570

Actions (login required)

View Item View Item