Zakaria, Wahid Febryan (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN UP BARBERSHOP MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (98kB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (666kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (257kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (841kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
skripsi full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, price, dan service quality terhadap customer satisfaction pada pelanggan Up Barbershop Magetan. Penentuan sampel yang di gunakan yaitu dengan pengambilan 10% dari populasi jumlah pelanggan pada tahun 2021 pada Up Barbershop. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada seluruh resdponden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif experiential marketing terhadap customer satisfaction, (2) Terdapat Pengaruh positif price terhadap customer satisfaction, (3) Terdapat pengaruh positif service quality terhadap customer satisfaction, (4) Terdapat pengaruh secara simultan experiential marketing, price dan service quality terhadap customer satisfaction. Kata kunci: Experiential Marketing, Price, Service Quality dan Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 02:55 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 02:55 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9747 |
Actions (login required)
View Item |