Wanda, Sri (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MOBIL HRV DI KOTA MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARNA ILMIAH.pdf Download (197kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
COVER.pdf Download (708kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (399kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (377kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text (FULL DRAF SKRIPSI)
FULL DRAF SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Serta untuk mengetahui pengaruh dominan antara brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Metode pengambilan data yang dilakukan dengan metode kuesioner. Analisis data pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhdap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan brand image, kualitas produk, dan promosi terhdap keputusan pembelian. Promosi memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 06:57 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 06:57 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9853 |
Actions (login required)
View Item |