PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MOBIL HRV DI KOTA MADIUN

Wanda, Sri (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MOBIL HRV DI KOTA MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARNA ILMIAH.pdf

Download (197kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
COVER.pdf

Download (708kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (377kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULL DRAF SKRIPSI)
FULL DRAF SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Serta untuk mengetahui pengaruh dominan antara brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Metode pengambilan data yang dilakukan dengan metode kuesioner. Analisis data pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan brand image terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhdap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan brand image, kualitas produk, dan promosi terhdap keputusan pembelian. Promosi memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Honda HR-V di kota Madiun.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand image, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 26 Aug 2022 06:57
Last Modified: 26 Aug 2022 06:57
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9853

Actions (login required)

View Item View Item